e-review : it's just my review!

Thursday, August 25, 2005

Serunya GIGI di TVRI

Salute to Image hosted by Photobucket.com


Image hosted by Photobucket.com

sebenernya gak enak juga meninggalkan tugas buat nonton konser yang satu ini, secara gue bukan gigikita bukan? hehehe yang jelas gue puas nonton konsernya mas-mas dari GIGI di TVRI semalem pfuiiih gue kira bakal tenang nih konser, rusuh2 juga, dasar indonesia gak bisa damai lagi, walau ada sedikit ketegangan juga konser berakhir relatif aman,
dus sebelumnya gue persiapan nonton konser GIGI tanpa apa2 cuma modal kamera digital yang gue kluarin saat 2 lagu terakhir karena situasi yang emang rawan banget, muke2nye tampang copet smua bang *maap yee yang bukan copet* tapi di barisan depan banyak anak gigikita yang katanya dari Bandung meramaikan suasana, disitulah gue bisa leluasa membuka kamera gue walau maap ya cuma 1 foto soalnya yang laen blur kang armand siih gerak2 muluw gimana gue mo motret kangg
yasud overall GIGI BAGUS A degh buat performancenya

Courtesy of Foto by djaycoholyc

1 Comments:

  • Ada juga yg SECARA bukan GIGIkita tapi merelakan nonton GIGI meninggalkan kerjaan demi bisa liat GIGI ... thanks ya :)

    By Blogger Unknown, at 6:29 PM  

Post a Comment

<< Home